12 Petugas KPK Geledah Kantor Bappeda KBB

PENYIDIKAN: Petugas KPK saat melakukan pengeledahan di Kantor Bappeda Komplek Pemda KBB Kamis (12/4/2018) malam.

NGAMPRAH-Komisi Pemberantasan Korupsi terus melakukan pengembangan kasus pejabat KBB yang melibatkan Bupati Abubakar sebagai tersangka gratifikasi.

Untuk kepentingan penyidikan KPK melakukan penggeledahan di Kantor Bappeda di Komplek Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Kamis malam (12/4/2018),

Hasil Pantauan media diperkirakan ada 12 anggota KPK mendatangi Komplek Perkantoran Pemkab Bandung Barat sekitar pukul 17.30 mereka menuju Kantor Bappeda di lantai empat Gedung C.

Selama melakukan penggeledahan, tim KPK dikawal oleh petugas Kepolisian dari Polres Cimahi bersenjata lengkap sampai- sampai awak media dilarang masuk karena aturan Standar Operasinal Prosedur (SOP) KPK.

Ada lima anggota kepolisian yang melakukan pengawalan, dua orang mengawal di dalam ruangan dan tiga orang melakukan pengawalan di luar ruangan. Hingga pukul 20.30 WIB berita ini diturunkan penggeledahan masih berlangsung. Selain kantor Bappeda rumah Kepala Dinas Perdagangan dan Perinduatrian Weti Lembanawati di Pasir Halang Cisarua tak luput dari penggeledahan petugas KPK.

Sebagai mana diketahui Bupati Bandung Barat Abubakar bersama 3 Kepala Dinas yaitu Disperindag, Kepala Bappeda dan Kepala BKD ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan suap.(wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *