FKM-BR Gaungkan Aksi Jumat Berkah di Tengah Pandemi COVID-19

Forum Komunikasi Bone Raya Jawa Barat (FKM-BR) galakan Jumat Berkah. Ft istimewa

NGAMPRAH– Forum Komunikasi Bone Raya Jawa Barat (FKM-BR) berbagi. Adalah aksi “Jumat Berkah” dengan gerakan sosialnya yang dilaksanakan di Masjid Jami At-taqwa Kp.Cipondoh Rt 01/14 Ds. Cipeundeuy Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat. “Inshaallah ini akan dilaksanakan setiap Jum’at. Keliling di setiap wilayah kabupaten dan kota secara bergantian,” ujar Ketua DPW FKM-BR Jabar, Agus Salim, Minggu (21/2/2020).

Gerakan ini menyasar para pencari nafkah di jalanan, warga dhuafa, anak yatim piatu, penghafal Alquran, pondok pesantren, anak-anak ABK, warga lapas, pedalaman, dan mualaf. “Inti kegiatan tersebut, menghantarkan kebahagiaan kepada banyak orang,” katanya.

Jumat Berkah juga bagian dari bentuk sosial membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Dampak dari pandemi COVID-19 ini setidak juga kami bisa berbagi kebahagian bagi masyarakat,” tandasnya.

Seperti diketahui kepengurusan FORUM KOMUNIKASI BONE RAYA (FKM-BR) untuk Ketua DPP FKM-BR Drs. H.A.M Nurdin Halid. Sedangkan Pengurus DPW FKM-BR Jabar Drs. H Agus Salim, M.Si, dan Sekretaris Drs.Andy Ansyaruding Tahiya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *