Politik

33 Dewan Pakar PKS Dilantik Bersamaan dengan Acara Halal Bihalal

NGAMPRAH– MPW PKS Jawa Barat melantik Dewan Pakar PKS Jawa Barat yang terdiri dari 33 orang dari berbagai bidang kepakaran. Acara pelantikam sekaligus penyelenggaraan halal bihalal PKS se-Jawa Barat yang dilaksanakan secara hybrid dari Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 22 Mei 2022.

Kepada 33 orang tersebut, diambil ikrar sumpah jabatan, serta penandatanganan pakta integritas. Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Drs. Muhammad Said, M.Hum serta dimeriahkan dengan Rampak Kendang, Wayang Golek Si Cepot.
Hadir Pimpinan DPD se-Jawa Barat, Pimpinan DPTW PKS Jawa Barat dan untuk peserta online dihadiri oleh kader PKS se-Jawa Barat.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu disambutan pembukaan mengatakan, kegiatan menyampaikan harapannya dengan melaksanakan ibadah shaum sebulan penuh bisa meningkatkan derajat ketaqwaan.

“Bumi ini hanya akan diwarisi kepada mereka yang bertaqwa. Mari berdoa, semoga kita menjadi pribadi yang makin bertaqwa,” ucapnya.

Ketua MPW PKS Jawa Barat, Drs. H. Didik Agus T, M.Pd, menyebutkan, PKS Jawa Barat telah melakukan proses yang panjang untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh di Jawa Barat. Sehingga akhirnya terkumpul tokoh-tokoh yang bersedia menjadi Dewan Pakar PKS Jawa Barat. (***)

Ads RagamDaerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top