Pemerintahan

457 PNS KBB Naik Pangkat Per 1 April, Ini Kata Bupati Hengky

RAGAM DAERAH–Terhitung mulai tanggal 1 April 2023, sebanyak 457 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung Barat mengalami kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 2 orang golongan I, 58 orang golongan II, 334 orang golongan III dan 63 orang golongan IV .

Dengan adanya kenaikan pangkat bagi ratusan PNS ini, Bupati Bandung Barat,  Hengky Kurniawan
berpesan agar para pegawai dilingkungan Pemerintah Kab. Bandung Barat dapat lebih termotivasi berkarya lebih baik untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Bandung Barat.

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap Negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dalam pengabdiannya.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini diiringi dengan peningkatan etos kerja, dedikasi, dan kedisiplinan para PNS dalam bekerja,” katanya, Selasa 4 April 2023.

Kang Hengky sapaan akrabnya mengingatkan bagi PNS yang sudah menerima SK kenaikan pangkat, agar selalu bersyukur dengan meningkatkan kinerja dan bersinergis dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di KBB.

“Mari kita syukuri apa yang telah kita peroleh ini dengan mengoptimalkan kinerja di masing-masing perangkat daerah dengan melakukan tugas dan tanggung jawan dengan lebih baik, sehingga dapat lebih dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Kang Hengki juga menerangkan, bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian para PNS terhadap negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Mari kita jadikan kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan untuk memberikan teladan yang baik bagi masyarakat,” serunya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top