500 Banser Siap Cegah Teror Ulama

DIKLAT: PC GP Ansor KBB mengebleng 500 anggota banser pada diklatsar selama tiga hari 2-4 Maret 2018 di Pondok Pesantren Pembangunan Sumur Bandung Cililin KBB.

CILILIN- Kasus penganiayaan ulama yang marak saat ini menjadi perhatian khusus GP Ansor. Untuk melindungi ulama itu, PC GP Ansor KBB mengebleng 500 anggota banser pada diklatsar selama tiga hari 2-4 Maret 2018 di Pondok Pesantren Pembangunan Sumur Bandung Cililin KBB.

“Selain kegiatan rutin PC GP Ansor KBB, diklatsar ini sekaligus untuk memberikan rasa tenang kepada para kiyai yang akhir- akhir ini menjadi sasaran terror dari pihak pihak tidak bertanggung jawab,” ujar Ketua PC GP Ansor KBB Cecep Nedi Sugilar di Cililin, Sabtu (3/3/2018).

Peserta diklatsar ini utusan dari berbagai pondok pesantren se-KBB. Insya Allah untuk tahun ini akan di gelar dua kali diklatsar dan jumlah peserta lebih besar lagi,” ujar Satkorcab Banser KBB Babibulloh.

Hadir dalam kesempatan itu, Rois Syuriah PC NU KBB KH Aa Maulana Za, Camat Vililin, Kapolsek Cililin, dan Danramil Cililin. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *