Lembang

500 Dukungan Gapoktan KBB Diberikan untuk Balbup Gerindra Ini

DUKUNGAN: Balbup KBB dari Partai Gerindra KBB, Duddy R Dewayana menunjukkan dokumen pernyataan dukungan dari kelompok tani se-KBB. Setidaknya, ada 500 dukungan kelompok tani yang membubuhkan tanda tangannya menyatakan dukungan secara tertulis.

LEMBANG- Dukungan Bakal Calon (Balon) Bupati KBB dari Fraksi Gerindra, Duddy R Dewayana bukan isapan jempol belaka. Maju di Pilkada KBB 2018 nanti, Duddy ternyata sudah mengantongi 500 dukungan dari gabungan kelompok tani (Gapoktan) di Bandung Barat.

Tak tanggung-tanggung, dukungan itu dibubuhkan para petani secara tertulis. Seperti dukungan yang diberikan H. D Moelyadi dari Kelompok Tani Bima Sakti Kampung Bojonglanca RT 02/01 No 69 Desa Cijenuk, Kecamatan Cipongkor, KBB.

Dalam surat dukungannya itu menyatakan mendukung Duddy R Dewayana sebagai Bupati Bandung Barat 2018-2023.

“Hal tersebut sesuai aspirasi dan visi yang sama dengan kekuatan modal sosial,” katanya, Kamis (9/11/2017).

Tentunya juga, lanjut Moelyadi, seluruh Kelompok Tani Bima Sakti akan membesarkan Partai Gerindra di Jawa Barat.

Menanggapi itu, Balbup KBB dari Partai Gerindra, Duddy R Dewayana mengatakan, dirinya tidak meminta dukungan kepada para kelompok tani di KBB. “Mereka sendiri (kelompok tani, red) yang memberikan dukungan itu secara tertulis kepada saya,” ujarnya.

Tentunya, para petani mengharapkan apabila Duddy R Dewayana menjadi Bupati KBB bisa lebih meningkatkan lagi produksi tani serta market pemasarannya. “Sarana dan prasarana juga perlu dibenahi dalam rangka peningkatan produksi hasil pertanian,” sebutnya.

Duddy mengatakan, KBB merupakan wilayah yang potensial membangun kawasan pertanian, baik di Jawa Barat maupun nasional. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close