55 Anggota HIPMIKIMDO KBB Divaksin

 

Foto bersama usai ikuti gebyar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan HIPMIKIMDO KBB. Ft istimewa

NGAMPRAH–Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dijadikan ketahanan ekonomi lokal dan nasional, juga perlu diimbangi dengan ketahanan tubuh melalui vaksin yang dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 sehingga UMKM kuat dan ekonomi kuat.

Vaksinasi merupakan program pemerintah yang harus direspon oleh masyarakat, termasuk juga komunitas usaha dalam hal ini komunitas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan vaksin untuk anggota DPC HIPMIKIMDO KBB di Gedung Pemda KBB, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPC HIPMIKIMDO KBB, Saiful Rachman mengatakan, kegiatan vaksin sebagai bentuk respon HIPMIKIMDO atas arahan pemerintah, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap UMKM yang ada di wilayah KBB agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Dengan ikhtiar pencegahan salah satunya dengan divaksin serta menerapkan prokes yang ketat agar para pelaku UMKM tetap sehat lahir batin dan sehat usahanya,” tutur Saiful Rachman ditemui disela-sela kegiatan vaksin.

Kegiatan vaksin, katanya, juga mendapat arahan dari Ketua DPRD KBB yang juga Pembina HIPMIKIMDO, Rismanto agar anggota DPC HIPMIKIMDO KBB bisa divaksin. Sementara yang mengikuti vaksin ke-1sebanyak 55 anggota aktif. Jumlah itu sesuai dengan yang diajukan ajukan ke Dinkes KBB.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinkes KBB dan Puskesmas Cimareme yang telah memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *