Padalarang

Aa Umbara Banyak Diundang Sebagai Pendakwah

Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP Aa Umbara Sutisna.

PADALARANG-Kendati tidak disebut-sebut sebagai bakal calon pendamping Elin Suharliah yang dikabarkan sudah siap mendapat rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon bupati Kabupaten Bandung Barat, tidak menyurutkan rasa optimis Ketua DPRD KBB, Aa Umbara Sutisna yang maju di bursa pilkada.

Politisi senior ini malah makin gencar blusukan mensosialisasikan diri kepada masyarakat. “Rasa optimisme saya tidak pernah pudar. Saya terus silaturahmi dan konsolidasi dengan masyarakat sampai bulan November nanti masih padat,” ujar Umbara, Selasa (17/10/2017).

Umbara mengatakan, saat ini dirinya banyak undangan masyarakat sebagai pendakwah. Tak heran jika dirinya sibuk mengisi ceramah diberbagai acara keagamaan. “Bangga saya di sana. Walaupun saya berangkat dari partai nasionalis tapi sering diundang diacara hajatan, yang mau berangkat umroh atau haji,” ungkapnya.

Soal riak-riak calon PDIP yang sudah kantongi rekomendasi, Umbara menyerahkan kepada mekanisme partai. “Toh nanti juga dibuktikan dengan fakta penandatangan oleh Ketua Umum PDIP bersama sekjen,” ungkapnya.

Umbara pun berpandangan, pernyataan Ketua Umum GANTI yang juga Ketua DPP PDIP Bidang Maritim Rokhmin Dahuri sebagai pernyataan pribadinya. “Mungkin saja pernyataan pribadinya toh ada mekanis partai,” tegasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top