Cisarua

Aa Umbara-Yayat T Seomitra Jalan Bareng, Sinyal ?

KOMPAK: Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra tampak jalan bersama saat acara gerak jalan yang diselenggarakan KPU KBB, Minggu (30/10/2017).

CISARUA- Ada yang berbeda dalam acara gerak jalan yang di selenggarakan KPU KBB di Cisarua, Minggu (30/10/2017). Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP, Aa Umbara Sutisna dan Yayat Soemitra nampak kompak dalam acara tersebut. Semua partai politik peserta pemilu mengikuti kegiatan yang diselenggarakan KPU. “Saya mengapresiasi acara yang diselenggarakan KPU KBB, dan ini untuk menjaga soliditas partai dan kekompakan walapun berbeda warna tapi tujuan nya sama buat Bandung Barat lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” ujar Umbara, Minggu (30/10/2017).

Sementara itu, Bupati Bandung Barat Abubakar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti tahapan pemilu ataupun pilkada dengan damai, jujur, dan adil. Dia pun meminta agar warga yang sudah punya hak pilih untuk menyalurkan haknya pada hari pencoblosan nanti agar partisipasi pemilih di KBB naik. “Masyarakat harus berpartisipasi dan mengikuti tahapan pilkada di KBB dengan damai, jujur, dan adil,” ucapnya. Gerak jalan damai KPU KBB ini dipusatkan di Kecamatan Parongpong. Kegiatan diikuti oleh 1.000 peserta dan mengambil route dengan mengitari jalan desa sepanjang 3 km. Pada kesempatan ini juga diberikan door prize dari KPUD dan sumbangan dari partai peserta gerak jalan damai. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close