Lembang

Abubakar Ogah Rekom Cabup/Cawabup Buru-buru Keluar

KOMPAK: Jajaran pengurus DPC PDIP KBB saat konferensi pers pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB beberapa waktu lalu.

LEMBANG- Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Abubakar memastikan rekomendasi DPP PDIP untuk calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat dipastikan akan turun pada Januari 2018. Namun Abubakar tidak mengetahui kapan tanggal pastinya rekomendasi tersebut bakal turun dan diberikan kepada siapa.

“Belum tau kapan, yang jelas sebelum tanggal 8-9 Januari 2018 turunnya,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP KBB ini ditemui usai rapat paripurna di Grand Hotel Lembang, Rabu (22/11/2017).

Abubakar menyebutkan, tidak mau mempermasalahkan kapan rekomendasi untuk Calon Bupati/Wakil Bupati KBB keluar. “Buat apa rekomendasi cepat-cepat kuluarnya, nanti juga nunggunya lama, doakan saja lancar,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP, Aa Umbara Sutisna mengatakan, persoalan rekomendasi yang mengetahui adalah Ketua DPC PDIP. “Tanya saja ke ketua DPC, kalo saya kan cuman calon jadi kalo sudah keluar rekomendasi pasti dikasihkan kepada calon yang direkomendasi,” kata Ketua DPRD KBB ini. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top