Adu Grasstrack Dipiala Dandim

JUARA: Inilah para atlet motor cross yang menjadi juara dalam grand final kejurda Jabar Grasstrack piala Dandim 0609 cup yang diselenggarakan IMI Jabar bekerjasama dengan IMI Korwil KBB di Sirkuit Kerobong, Desa Muka Payung, Kecamatan Cililin pada 7-8 Oktober 2017.

CILILIN- Pembalap nasional dan lokal se-Jawa Barat adu grasstrack dalam grand final Kejurda Jabar Grasstrack piala “Dandim 0609 CUP” 7-8 Oktober 2017 di Sirkuit Korombong, Desa Muka Payung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Pembalap nasional yang turun dikelasnya F.Chimon, Tirta Adilla.

Dievent itu para pembalap lokal yang menjadi juara kelas pemula Rian Meong (Ciamis), Valentino (KBB). Kelas Junior Adi Ceto (Ciamis), dan kelas Senior Chikal Faizal (Majalaya).

Ketua Panitia sekaligus Ketua IMI Korwil Kabupaten Dedi Sugiana (Tonky) mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan grand final Kejurda IMI Jabar piala Dandim 0609 Cup. “Alhamdulillah lancar dan sukses, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia, jajaran TNI, jajaran kepolisian yang telah telah membantu hingga selesai,” sebutnya, Selasa (8/10/2017).

Event tersebut setidaknya diikuti 200 peserta dimeriahkan para artis film “Mengejar Impian” di antaranya Ki Daus, Jaja, Ceu Esih Preman Pensiun, Kiren, dan lain-lain. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI KBB beserta jajarannya yang sudah memberikan partisipasi dikegiatan ini, tak lupa pula untuk Pak Maman S Sunjaya Sekda Bandung Barat, H. Tedi Haryadi anggota DPRD Bandung Barat yang berkenan hadir diacara tersebut” ucap Tonky.

Kejuaraan yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat masih dalam
rangkaian memperingati HUT ke- 72 TNI.
Event itu pun bekerja sama dengan IMI Korwil Kabupaten Bandung Barat, yang ditonton ribuan masyarakat pengemar motor cross. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *