Akhir Jabatan, Ketua DPD KNPI KBB Lantik 16 DPK

NGAMPRAH– Akhir masa jabatan sebagai Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna melantik 16 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se-KBB dalam agenda rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Gedung Serbaguna HBS, Selasa (10/11/2020).

Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna mengatakan, agenda rapimda merancang keputusan stretgis jelang Musda KNPI KBB. “Ya saya berharap Ketua DPD KNPI KBB nanti bisa lebih baik,” kata Lili.

Sejak dilantik 2017 silam, Lili sukses mendorong Perda Kepemudaan. Perda tersebut sebagai payung hukum kepemudaan yang merupakan kerja bareng bersama Pemda KBB dan juga DPRD KBB.

“Dengan perda tersebut antara hak dan kewajiban sehingga tidak akan dipandang sebelah mata,” katanya. Dalam perda itu menyangkut juga penganggaran program kepemudaan yang memerlukan keterbangunan sinergisitas antara pemerintah daerah dan kepemudaan.

Nah setelah melepas jabatan sebagai Ketua NPI KBB, Lili akan menduduki MPI juga berkiprah di Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Nungki Dinawati berharap, perda kepemudaan yang sudah disahkan bisa menjadi kekuatan bagi pemuda untuk menyampaikan aspirasi dan kreativitasnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bung Lili diakhir masa jabatannya bisa mendorong perda kemudaan dan perda ini setidaknya menjadi kekuatan bagi pemuda untuk menyalurkan aspirasinya,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *