AKUR Menang di Cilame, LPMD Ucapkan Selamat

Ketua LPMD Cilame, Asep Jabar

CILAME-Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, KBB, Pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) mengusai perolehan suara dengan total 8.454 suara disusul pasangan (KADO) Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati 5.550 dan pasangan EMAS (Elin Suharliah- Maman S Sunjaya) 2.731 suara di pilkada. Data itu bersumber dari KPPS Desa Cilame.

Sementara itu, partisipasi pemilih di Desa Cilame sebesar 17.533 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 798 yang sah 16.735 suara. “Alhamdulillah tingkat partisipasi pemilih di Desa Cileme dalam pilkada lalu sesuai dengan target KPU sebesar 78,8 persen” ujar Ketua Lembaga Pemerdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Cilame, Asep Jabar ditemui di kantornya, Selasa (3/7/2018).

Asep mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Cilame atas terselenggarannya pilkada yang aman dan lancar. “Kami berharap pasangan AKUR bisa memajukan KBB khusus pembangunan di Desa Cilame, dan kami atas nama LPMD Cilame ngucapkan selamat kepada pasangan AKUR semoga menjadi pemimpin yang amanah,” tandas Asep. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *