Ragam TerkiniSindangkertaSosial

Alhamdulillah..!! Katar KBB Kurban Dua Sapi Juga Bagikan 150 Paket Sembako untuk Lansia

SINDANGKERTA– Karang Taruna Berbagi melakukan pemotongan 2 hewan sapi dan pembagian sembako bagi 150 lansia di Desa Cicangkang Girang, Kec. Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (2/8/2020).

Kegiatan Karang Taruna Berbagi bisa terselenggara berkat kerjasama dengan Karang Taruna Jawa Barat serta bantuan Bupati Bandung Barat.

Ketua Karang Taruna KBB, Ujang Rohman mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan tentang kepatuhan seorang anak kepada orangtua yang telah mendidik dan membesarkannya rela menyerahkan nyawa sekalipun demi mendukung langkah orangtua dalam melaksanakan ketaatan kepada Sang Khalik.

“ini bukti kesuksesan Nabi Ibrahim dalam mendidik anaknya. Hari ini ketaatan anak kepada orangtua sangat memprihatinkan dilihat dari aspek akhlak anak kepada orangtua. Sekarang banyak anak yang pintar pada sisi akademik tapi prilaku ketaatan dan kepatuhan anak kepada orangtua tidak berbudi,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Ujang, momentum berkurban bagi pengurus karang taruna mengingatkan kepada anak muda milenial bagaimana bisa memuliakan orangtua, khususnya para lansia yang sudah sepatutnya menjadi perhatian.

“Dengan demikian acara karang taruna berbagi ini kami selenggarakan bersama mereka. Walaupun tentu tidak seberapa yang kami berikan kepada mereka pada masa covid 19 ini dan pada idul qurban ini kami bisa menghibur mereka dengan sedikit daging kurban dan sembako yang kami berikan kepada mereka. Insya Allah doa mereka mustajab bagi kebaikan kami para pemuda KBB ke depan,” tandasnya. ****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close