Alhamdulillah…Tak Sangka Dapat Umroh

CISARUA- Mahmud,40, warga Jampudipa Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tak menyangka dirinya bakal berangkat ke Tanah Suci Mekah.

Tangis haru tampak dari wajah Mahmud, ketika namanya disebut Hj. Elin Abubakar bakal calon bupati KBB dari PDIP, pada peringatan 1 Muharam 1439 Hijriah, sebagai pemenang doorprize umroh.

Setelah Mahmud, panitia mengumumkan pemenang undian doorprize umroh berikutnya. Ribuan warga tegang, ketika diumumkan pemenang berikutnya. Maka ketika diangkat kupun doorprize dari kotak yang diundi oleh Ustadzah Carmani, diumumkan pemenang berikutnya.

Hajah Ida Widianingsih memberikan hadiah umroh kepada pemenang doorprize umroh peringatan 1 Muharam 1439 Hijriah di Mesjid Rijanul Janah Cisarua. Tampak hadir Bupati Bandung Barat, Haji Abubakar dan istri, Hajah Elin Suharliah.

” Doorprize umroh itu dari Ibu Elin, dari saya (Ida Widianingsih, red) dan dari program umroh dari saya juga,” Anggota DPRD KBB Fraksi PDIP, Ida Widianingsih, Minggu (23/9/2017).

Program umroh lewat doorprize tersebut diberikan saat acara malam 1 Muharam 1439 Hijirah di Mesjid Rijanul Janah, Cisarua 20 September 2017 lalu.

“Pemberangkatan umroh juga program dari saya, tiap tahunnya memberangkatkan para ustad dan pengurus partai,” sebutnya.

Tahun 2016 lalu, ada 9 orang yang berangkat umroh yakni 5 ustad dan 4 pengurus PDIP program Hj Ida Widianingsih. “Murni dana pribadi nilainya Rp25 juta,” kata Ida.

Ida menyebutkan, program umroh yang sembilan orang tersebut merupakan program cicilan umroh. “Saya pribadi yang bayar mereka lewat cicilian umroh dan ini bentuk kepedulian saya,” tandas Ketua Komisi IV DPRD KBB ini. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *