Allahuakbar..! Empat Rumah Ludes Terbakar Dimalam Takbiran

 

ist
TRAGEDI: Empat rumah di Kampung Genteng RT 01/02 Desa Cintaasih, Kecamatan Cipongkor, KBB ludes terbakar di malam takbiran sekitar pukul 21. 15, Kamis (14/6/2018).

CIPONGKOR- Malam takbiran menyambut Idul Fitri 1439 menjadi duka mendalam bagi empat keluarga korban kebakaran di Kampung Genteng RT 01/02 Desa Cintaasih, Kecamatan Cipongkor, KBB.

Empat rumah itu milik Sahudin dengan jumlah keluarga 4 jiwa, Apin d 4 jiwa, Apip 2 jiwa, dan Oman 3 jiwa ludes dilahap si jago merah sekitar pukul 21.15, Kamis (14/6/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu. Namun dipastikan kerugian ratusan juta rupiah.

Saat ini petugas kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara diakibatkan dari tabung 3 kg yang meledak di salah satu rumah milik korban.

Keterangan dihimpun, kejadian tersebut begitu cepat ketika api berkorbar di salah satu rumah milik korban dan merembet ke rumah sebelahnya. Warga pun mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api sulit dijinakan dan menghanguskan empat bangunan rumah. “Saat ini juga tercatat ada tiga rumah nyaris terbakar namun bisa terselamatkan,” kata Cepi, 45, warga setempat. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *