Alumni SMPN 1 Cipatat 1997 Napak Tilas di Sarimukti

REUNI: Alumni SMPN 1 Cipatat angkatan 1997 melakukan napak tikas dalam sebuah reuni yang digagas di Desa Sarimukti Cipatat, KBB.

CIPATAT – Untuk menjaga tali silaturahmi dan mengenang masa-masa sekolah, Minggu (10/12) lalu puluhan Alumni SMPN 1 Cipatat angkatan 1997 melakukan napak tilas dalam sebuah reuni yang digelas di Desa Sarimukti Kec. Cipatat dengan menghadirkan beberapa perwakilan guru yang pernah mengajar mereka 20 tahun kebelakang.

Dengan napak tilas 20 tahun ini para alumni berharap kehadiran mereka dalam sebuah Ikatan Keluarga Alumni bisa memberikan mafaat lebih jauh, setidaknya untuk para alumni, almamater dan masyarakat luas melalui berbagai acara yang dilaksanakan.

“Kami berharap kehadiran IKA SMPN 1 Cipatat angkatan 1997 ini bisa dirasakan manfaatnya baik oleh para alumni, almamater, para guru maupun masyarakat secara umum. Karena kami telah merencanakan berbagai kegiatan sosial yang akan melibatkan masyarakat secara umum. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” tutur Dede Abdurahman, salah satu perwakilan alumni, Senin (18/12/2017).

Dengan slogan SAHATE-SALAMPAH-SATUJUAN diharapkan bisa memperkokoh solidaritas diantara para alumni. “Jika hati sudah terpaut satu sama lain, maka jarak yang memisahkan kami tidak akan jadi masalah. Dan kami bertekad untuk tetap menjaga silaturahmi dan soliditas agar keberadaan kami bisa lebih dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Lebih jauh lagi, Ia menyebutkan bahwa ikatan alumni SMPN 1 Cipatat ini merupakan sebuah keluarga dimana para alumni merupakan anggotanya.

“Kami adalah keluarga, dan kami akan senantiasa menjalin silaturahmi satu sama lain. Sehingga lahir sebuah ikatan yang bersifat simbiosis mutualisme dan bermanfaat bagi yang lainnya,” ucapnya. (adv)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *