AMPG Totalitas Menangkan Kurnia-Sayogi

SOREANG–Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kab. Bandung totalitas mengamankan sekaligus mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Bandung, Kurnia Agustina Naser- Usman Sayogi.

Seperti diketahui, pasang Kurnia-Sayogi mendapat SK DPP Partai Golkar dalam pencalonan di pilkada Kab. Bandung. Dalam SK tersebut Kurnia disandingkan dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bandung Usman Sayogi sebagai bakal calon wakil bupatinya.

Hal itu tertuang dalam SK DPP Partai Golkar No. SKEP-89/DPP/GOLKAR/2020 tentang Pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, yang ditandatangani Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral DPP Golkar Lodewijk F. Paulus.

Dalam SK itu pula DPP Golkar menugaskan langsung Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung untuk menindaklanjuti surat keputusan yang dikeluarkan DPP sesuai ketentuan organisasi. Sekaligus mendaftarkan pasangan Kurnia- Sayogi ke KPU Kabupaten Bandung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

“AMPG Kab. Bandung beserta anggota sdan pengurus se kab. Bandung akan totalitas mengamankan, mendukung dan siap memenangkan pasangan Sesuai Rekomendasi DPP Golkar Yaitu Hj. Kurnia Agustina dengan H. Usman Sayogi,” ujar Ketua AMPG Kab. Bandung, Deden Nugraha, Selasa (11/8/2020).

Dengan tagline SANIAT MASAGI (Sabilulungan Nia kurnia Agustin Usman sayogi) Deden mengatakan, pasangan ini akan memenangi pilkada Kab. Bandung.
“Insya Allah menang berkah Ngawangun Bandung Kuadiluhung,” tandasnya. ****


Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *