Cimahi

Anggota DPR RI Agung Budi Santoso Salurkan 3000 Paket Sembako untuk Warga Bandung-Cimahi

CIMAHI– Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Agung Budi Santoso (ABS) salurkan sembako kepada warga yang tidak mendapat bantuan Covid-19 dari pemerintah. Kali ini, bantuan 10 paket sembako untuk warga RT 02/05 Gg Babakan Banten, Kelurahan Citereup, Kecamatan Cimahi Utara, Jumat (12/6/2020).

“Kami ucapakan terima kasih kepada Pak Agung yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga di sini,” kata Ika warga Gg Babakan Banten.

Pembagian peket sembako itu, ABS–sapaan akrabnya sudah menyebar sebanyak 3000 paket di 171 titik untuk warga Kota Bandung- Cimahi, dan baru keluar sebanyak 12 ton beras.

Ketua Tim ABS, Iwan Setiawan mengatakan, tidak hanya paket sembako, ABS juga menyalurkan 57 APD, alat semprot besar sebanyak 10 buah.

Masker 4000, handsanitizer 980 botol, sabun tangan 1.700 botol, disinfektan 160 liter wastapel fortabel 20 set yang diletakan di tempat keramaian seperti pasar dan gang-gang.

“APD kita berikan juga untuk Rumah Sakit Cibabat dan Mitrakasih berupa sarung tangan medis, masker medis juga handsanitizer,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Iwan, pemberian bantuan sampai berakhirnya wabah Covid-19. “Kami juga tengah mempersiapkan new normal untuk membantu masyarakat dengan pemberian paket sembako semampu kami kepada para dhuafa,” pungkas Iwan . ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top