Anggota DPR RI Dadang Rusdiana Ngedongeng Diacara Seminar Nasional

Foto bersama dengan masyarakat KBB usai acara seminar nasional di Mansion Pine Kota Baru Parahyangan.

KBB R.A.D.A.R- Anggota DPRI dari Fraksi Hanura untuk daerah pemilihan, Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat, Dadang Rusdiana mengatakan, generasi muda sekarang harus semangat, khususnya dalam mencari ilmu.

“Karena ilmulah yang dapat menentukan diri kita sendiri,” sebutnya dalam acara seminar nasional Fraksi Hanura MPR RI/DPR RI yang bekerjasama dengan Kesbangpol KBB di Hotel Mansion Pine Kota Baru Parahyangan, Sabtu (26/8/2017).

Darus, sapaan akrbanya berharap, anak-anak sekarang harus bisa dan pandai dalam bergaul, jangan sampai terpengaruh oleh hal-hal yang negatif, seperti, pengaruh handphone yang cukup besar.

Darua menceritakan, ada seorang ibu kepada anaknya bertanya, nak, tahu tidak ibu kartini, kapan hari besarnya. Anak tersebut menjawab, tidak tahu ibu.

Ibunya bertanya kembali kepada anaknya, tahu tidak, kapan hari ibu nak?. Anak tersebut menjawabnya dengan jawabannya yang sama “tidak tahu,” ibunya berkata, makanya banyak baca buku nak, jangan terlalu banyak main handphone

Lanjut anak tersebut balik bertanya kepada ibunya, ibu tahu tidak apa itu selfi danWA,? ibunya menjawab, tidah tahu nak, kata anaknya menjawab, makanya banyak main handpon dong bu.

Dari cerita tersebut, menurut Darus, inilah penomena yang harus disikapi secara serius oleh semua. “Karena zaman di eraglobalisasi ini, kalau tidak dibarengi pengawasan baik orangtua dan sekolah maka anak-anak kita akan keblablasan,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Fraksi Partai Hanura MPR RI, Capt. H. Djon Rolindrawab, SE, MMAR, MBA. (buh)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *