Anggota DPRD KBB Ini Ikut Kampanyekan Yena-Atep

SOREANG– Politik tak mengenal wilayah. Demi jago yang diusung menangi pilkada, Anggota DPRD lintas wilayah pun ikut turun langsung.

Siapa dia? Ya Deni Setiawan Anggota Fraksi PDIP DPRD KBB turun langsung ikut mengkampanyekan duet Cabup/Cawabup Kab. Bandung Yena-Atep.

Deni sangat yakin, dengan semangat juang para kader PDI perjuangan baik dari pengurus DPC, PAC , ranting dan seluruh anak ranting pasangan Yena-Atep dapat memenangi pilkada.

“Apalagi kalau di tambah mesin usaha Masoem dan partai koalisi serta para penggemar Kang Atep sebagai pemain Persib ini di optimalkan, saya yakin pasangan Yena-Atep akan menjadi pemenang di pilkada Kab. Bandung di Desember mendatang,” kata Deni saat melalukan konsolidasi di Kecamatan Soreang dan Ciwidey, Rabu (7/10/2020).

Deni bersama Ketua Fraksi PDI PDIP melakukan konsolidasi ke kecamatan Soreang dan Ciwidey untuk kemenangan Yena-Atep.

“Melihat semangat para kader sekali lagi saya sangat optimis pasangan Yena-Atep menang di pilkada mendatang,” katanya.

Semangat juang ini, sebut Deni, tidak terlepas dari hasil pembinaan Ketua DPD PDIP Jawa Barat. ” Pa Ono selaku ketua DPD dan jajaran DPD lainnya terus melalukan pembinaan terhadap kader. Semoga semangat juang ini menghasilkan buah manis kemenangan buat pasangan Yena-Atep,” pungkasnya. **

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *