Anggota DPRD KBB Ini Jadi Ketua IKA SMA 1 Padalarang

Muhamad Iwocck Dartiwa (tengah) bersama anggota IKA SMA 1 Padalarang.

PADALARANG- Reuni akbar SMAN 1 Padalarang tak hanya kumpul bareng melepas rindu masa-masa indah saat remaja. Namun, reuni akbar dari mulai angkatan 1967-2017 punya program menarik yakni pembangunan mesjid sekolah.

Sebelumnya, diadakan pemilihan Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Padalarang periode 2017 – 2022.

“Karena kebetulan masa bakti IKA SMAN 1 Padalarang periode sebelumnya sudah habis masa baktinya,” ujar Dadang Sudrajat mantan Ketua IKA SMAN 1 Padalarang, Senin (11/9/2017).

Pemilihan ketua IKA SMAN 1 Padalarang itu terpilih Muhamad Dartiwa atau yang akrab di sapa Kang Iwwock.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua IKA SMA 1 Padalarang yang baru lebih fress dan bisa membuat program-progran baru yang bertujuan ikut membantu mengembangkan sekolah dan memajukan sekolah,” kata Dadang.

Di sela-sela reuni ada agenda peletakan batu pertama pembangunan mesjid di lingkungan Kampus SMAN 1 Padalarang oleh kepala sekolah dan Ketua IKA SMA 1 Padalarang yang baru Kang Iwwock yang juga anggota DPRD KBB dari Fraksi PPP.

Sementara itu, reuni akbar dan dies natalis emas SMAN 1 Padalarang mengambil tema “Ngariung deui pikeun babakti ” yang dihadiri mulai angkatan 1967 – 2017. Acaranya pun dikemas secara meriah dengan Mc mantan jajaka KBB, Gilang. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *