Lembang

Angkot Terbalik, Motor Terpental

LAKA LANTAS: Angkot jurusan Cikole-Lembang bernopol D 1924 US terbalik di Jalan Raya Tangkubanparahu setelah mesin mobilnya mengeluarkan asap.

LEMBANG- Sebuah angkot jurusan Cikole- Lembang bernopol D 1924 US terbalik di Jalan Raya Tangkubanparahu, Kampung Ciburial RT 03/03 Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekitar pukul 10.30, Jumat (6/10/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian itu berawal, ketika sopir angkot Nardi,44, warga Kampung Babakan RT 01/09 Desa Cikole, Kecamatan Lembang melaju dari arah Lembang menuju Subang dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba saat itu, keluar asap dari bagian mesin kendaraannya. Saking paniknya, Nardi mengerem mendadak di jalanan turunan yang menikung. Akibatnya, mobil angkotnua langsung terbalik seketika.
“Saat itu asap keluar dari bagian mesin, saya panik,” kata Nardi.

Saat angkot terbalik tibak-tiba, datang sepeda motor bernopol D 4323 UAH yang dikendari Gozali, 54, seorang PNS warga Komplek BTN Balitsa M 13 Lembang dari arah berlawan.

Tabrakan pun tidak terelakan. Sang pengemudi motor terpental beberapa meter ke bahu jalan. Kedua korban yang mengalami luka, langsung dilarikan ke Klinik Sespim Polri Lembang. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close