Ngamprah

Aria Production Gelar Special Perform Inka Christie

KONTRAK: Direktur Aria Puspa Nusantara, Pamriadi bersama Ketua Penyelenggara New Year Eve Nation Fiesta Tuti Turmayanti dan Inka Christie menunjukkan kontrak kerjasama usai jumpa pers di Balepare Kota Baruparahyangan Padalarang, Jumat (1/12/2017).

PADALARANG-Anda kangen dengan lagu-lagu Inka Christie? Ya, lagu-lagunya yang pernah hit di tahun 90-an akan kembali dirilis.

Aria Production kembali merilis lagu-lagu artis yang pernah ngetop dengan judul lagunya “Cinta Kita” feat Amy Search dalam “New Year Eve Nation Fiesta Special Perform Inka Christie” Minggu 31 Desember 2017 Hotel Horison Ultima Bandung.

“Kita targetkan 600 penonton datang yang akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat bersama istri,” ujar Direktur Aria Puspa Nusantara, Pamriadi dalam keterangan persnya di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang, Jumat (1/12/2917).

Konsep acara nanti tidak hanya merayakan tahun baru, namun dikemas juga dengan pesan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam wawasan kebangsaan. “Teh Inka dalam acara nanti akan memberikan pesan khusus pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” sebut Pamriadi.

New Year Eve Nation Fiesta juga akan melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada yatim dan jompo di sekitar Bandung Raya. “Kita ingin acara nanti bernuansa sosial juga, makanya akan ada penggalangan donasi untuk yatim dan jompo,” sebut Pamriadi.

Tentunya Aria Produsction mengundang fans Inka Christie dari negara tetangga, Malaysia dan Brunai, serta kota besar lainnya di Indonesia. “Kalo dilayani flowrs Teh Inka masih di atas dua juta lebih karena masih mempunyai karakter yang kuat,” sebut Pam. Aria Production pun sudah kontrak dengan Inka Christie dan juga Hotel Horison dalam acara nanti.

Sementara itu, Inka Christie mengaku terhormat diundang dalam event nanti. Apalagi acara tersebut dikemas dengan pesan moral menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. “Acara ini penting bagi saya, selain bisa menyampaikan pesan moral wawasan kebangsaan juga menampilkan budaya bangsa ini di hadapan tamu dari negara tetangga,” tutur artis kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 ini. Tentunya untuk menyapa fansnya, Inka sudah menyiapkan 20 lagu untuk dua jam penampilannya tersebut. (wie)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top