Pemerintahan

Arsan Latif Sindir Camat Ini Usai Dikukuhkan

PROSESI PENGUKUHAN: Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengukuhan Camat Lembang Bambang Eko dan Camat Saguling Bambang Wijanarko Ichsan di Lembang, Rabu 17 Januari 2023. Ft istimewa

RAGAM DAERAH– Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif sindir Camat Lembang Bambang Eko dan Camat Saguling Bambang Wijanarko Ichsan usai dilukuhkan di Lembang, Rabu 17 Januari 2024 pagi.

Arsan meminta camat yang baru saja dikukuhkan dapat mewakili pemerintah untuk hadir di tengah masyarakat  dalam menjawab berbagai tantangan yang ada di masyarakat.

“Camat itu jangan terlalu banyak menghabiskan waktu di rumah dan di ruangan karena camat harus banyak dil apangan,” kata Arsan.

Ia menegaskan agar kedua camat yang baru saja dikukuhkan dapat berguru dari camat-camat sebelumnya yang lebih berpengalaman agar mampu mengurus masyarakat dengan lebih baik.

“Bekerjalah sesuai dengan kemampuan dan kapasitas sebagai seorang camat. Jangan bangga dengan baju kebesaran camat, tapi berbanggalah karena bisa mengurusi masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Dalam mengurus masyarakat, Arsan berharap para camat tetap menggunakan asas preventif dan komunikatif tanpa harus menggunakan kekerasan.

“Ga perlu tegang, santai saja tapi tetap serius namun pasti dan apa adanya,” terangnya.

Ia juga meminta para camat untuk selalu menginventarisir berbagai potensi yang dimiliki dan tetap memaksimalnya. ***

1 Comment

1 Comment

  1. Arya

    18 Januari 2024 - 08:58 at 08:58

    untuk Bupati yang terhomat, kenapa kesejahteraan Guru Honorer SD selalu di pandang sebelah mata, mementingkan instansi yg lain di bandingkan Guru Honorer, dan banyak guru honorer di KBB yg gajihnya ratusan Ribu, dan bantuan insentifpun tidak ada keterbukaan, dan banyak pengembalian dan di serahkan kepada K3S.

    kabupaten kota lain selalu memperhatikan kesehatan Guru tapi KBB Nol Besar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top