Politik

Asep Ismail Tawarkan Program Ini Dalam Visi Misinya

Gambar dok pribadi

RAGAM DAERAH– Persoalan sampah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus menjadi perhatian serius Pemkab Bandung Barat ke depan.

Ancaman sampah di perkotaan dan perkampungan sudah sangat memprihatinkan, apalagi keterbatasan lahan TPA Sarimukti Cipatat yang sampai saat ini masih menjadi andal.

“Pemerintah daerah sudah harus berpikir inovatif dalam penanggulangan sampah karena tidak akan pernah bisa menghindar dari sampah selama ada kehidupan,” ujar Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Asep Ismail, Selasa 18 Juni 2024.

Terobosan yang paling sederhana, ujarnya, harus menyelesaikan sampah menjadi sesuatu yang produktif bagi masyarakat. “Insyaallah jika saya terpilih jadi Bupati Bandung Barat gunungan sampah di Sarimukti Cipatat akan di olah menjadi nilai yang ekonomis bahkan akan mampu menghasilkan nilai tambah keuangan bagi masyarakat yang akan ikut serta berpartisipasi,” tuturnya.

Apa model dan bentuknya lebih detail? Asep Ismail bakal menjabarkan dalam visi dan misi serta rencana aksi di lapangan selaku Calon Bupati kabupaten Bandung Barat periode 2024- 2029.

“Sebagai warga Kabupaten Bandung Barat rasanya saya tidak ikhlas jika tidak berpikir inovatip dan kreatif membiarkan potensi waduk Saguling di Kecamatan Cipatat menjadi daerah yang diberikan kesabaran tidak baik atas apa yang terjadi hari ini sebagai daerah hanya pembuangan sampah,” katanya.

Asep sudah punya konsep Saguling jadi herang Cipatat jadi merenah tumaninah sehingga akses Cipatat – Cipendey menjadi daerah lintasan wisata yang akan sangat menarik di kunjungi wisatawan. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top