Advetorial

Atlet KBB Torehkan Prestasi di Forprov IV Jawa Barat

NGAMPRAH– Kontingan Atlet Kabupaten Bandung Barat (KBB) torehkan prestasi di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat IV Provinsi (Forprov) Jawa Barat yang diselenggaran di Kab. Sukabumi, Sabtu (14/5/2022).

Dari jumlah 18 inorga yang dipertandingkan dalam kelompok “Olahraga Kesehatan dan Kebugaran” (OKK), KBB mengirimkan empat induk olahraga (INORGA) diantaranya ASIAFI, FOKBI, PORPI dan ULD dengan jumlah atlet 9 orang.

Perolehan juara sementara kelompok “Olahraga Kesehatan dan Kebugaran” (OKK), INORGA ULD berhasil menyumbangkan 2 medali emas atas nama Siti Salma Salsabila juara 1 kategori remaja perorangan non profesional, Nikita Aura Praditiya, juara 1 kategori remaja perorangan profesional, dan INORGA ASIAFI, meraih juara harapan 3 atas nama Enung Sariningsih.

Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat IV Provinsi (Forprov) Jawa Barat dibagi menjadi empat kelompok yakni Olahraga Kesehatan dan Kebugaran (OKK), Olahraga Petualangan dan Tantangan (OPT), Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya (OTKB), serta eksebisi khusus.

“Untuk kelompok olahraga kesehatan dan kebugaran berlangsung selama dua hari 14-15 Mei,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) KBB, Ludi Awaludin.

Sementara, kelompok kedua yaitu olahraga petualangan dan tantangan akan diselenggarakan 21-22 Mei 2022 di Kab. Ciamis.

Sedangkan kelompok ketiga olahraga tradisional dan kreasi budaya akan diselenggarakan pada 11-12 Juni 2022 di Kab. Sumedang, dan kelompok ke empat eksebisi khusus diselenggarakan 18-19 Juni 2022 di Kab. Bandung.

Ludi berharap, atlet-atlet KBB bisa menorehkan prestasi, dan membawa harum nama baik KBB di Jawa Barat. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top