Atlet Menembak KBB “Banjir” Juara di KASAU CUP 2021

Atlet menembak Kabupaten Bandung Barat (KBB), Raihan Bayu Putra Laksana berhasil menyebet podium dua kejuaraan KASAU CUP 2021. ft istimewa

CIMAHI– Atlet menembak Kabupaten Bandung Barat (KBB), Raihan Bayu Putra Laksana berhasil menyebet podium dua kejuaraan KASAU CUP 2021 yang diselenggarakan secara online, Lapang Tembak KONI Jabar, Kota Cimahi, Minggu (28/3/2021).

Bayu turun di kelas standard overall match results mendapat point 788. 2411 atau 87,52%.

Kejuaraan ini menjadi persiapan bagi Raihan untuk turun di event bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porporov) Jawa Barat 2022 nanti. “Ke depan juga dipersiapkan di event kejuaraan menembak piala Danjen Kopasus Cup di Solo,” ujar Pelatih Cabor Menembak Perbakin KBB, Joedi kepada redaksi.

Sementara itu, Ketua Umun Perbakin KBB, Dedi Suprapto mengucapkan terima kasih atas kerja keras para atlet juga pelatih menembak KBB, yang sudah mengharumkan nama KBB di berbagai event menembak.

“Mudah mudahan atlet kita menjadi yang terbaik baik mental, skil dan prestasi semua sudah teruji dengan kemandirian yang sudah diberikan untuk nama baik dan kehormatan club, pengkab perbakin dan Bandung Barat,” tandasnya.

Sebelumnya atlet menembak KBB, Nayara Aulia berhasil menjuarai KASAU CUP 2021 dikelas kelas air pistol women youth usia 19 tahun juga Atlet menembak Kabupaten Bandung Barat (KBB), Fryzco Leonard mendapat Silver Medal di air pistol men youth, KASAU CUP di Lapang Tembak KONI Jabar, Cimahi, Sabtu (27/3/2021). **

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *