CISARUA– Wakil Ketua DPRD KBB, Ida Widaningsih turun langsung ke masyarakat membagikan hand santizer untuk masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) Parongpong, Cisarua, dan Lembang.

Wakil Ketua DPRD KBB saat membagikan hand santizer kepada masyarakat di dapilnya.

Setidaknya, ada 10 ribu hand sanitizer yang dikemas dalam botol berlogokan PDI Perjuangan yang dibagikan kepada masyarakat. “Pendistribusian ke tiap desa, polsek, KUA serta tempat pelayanan publik lainnya,” kata Ida, Senin (30/3/2020).
Langkah ini diambilnya sebagai antisipasi pendemi virus corona di KBB. “Kita juga mengedukasi warga selalu melindungi diri untuk pencegahan virus corona,” sebut Ida.

Tak heran, jika Ida menyebar kadernya untuk menjadi Satgas Covid-19 yang bertugas mengedukasi masyarakat soal antisipasi virus corona mulai dari mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, laksanakan social distancing dengan baik dan tetap jaga pola hidup sehat.

“Selanjutnya persiapan langkah partai sama pembagian hand sanitizer dan anggaran pengadaan buat DPC dari iuran fraksi,” tandas Ketua DPC PDI Perjuangan KBB ini.

AYO KITA LAWAN COVID-19

Bila kamu merasa demam, batuk, dan pilek, segera periksa ke dokter.

Bila Kamu pernah kontak dengan pasien positif Covid-19 tapi masih sehat, mohon segera karantina (isolasi) mandiri selama 14 hari.

Bila Kamu baru saja pulang dari LUAR NEGERI, segera karantina mandiri selama 14 hari atau bisa datangi RS Rujukan Covid-19.

Mari bantu dokter dan tenaga medis covid-19 dengan diam di rumah, bekerja dari rumah, dan makan teratur.

Mari bantu dokter dan tenaga medis dengan memberikan donasi APD melawan Covid-19.

Jika Kamu Muslim, yuk jalankan shalat lima waktu Berdoa, Berdzikir, dan Mengaji. (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *