NgamprahRagam TerkiniSosial

Baksos IPPNU KBB Gendeng Wahid Foundation dan Tower Bersama Grup

NGAMPRAH– Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) gulirkan program bakti sosial “Bersama Kita Berbagi”.

Program tersebut hasil kerjasama dengan Wahid Foundation dan Tower Bersama Group dengan membagikan sembako bagi masyarakat di Desa Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat pada Rabu (15/7/2020).

“Pembagian sembako ini sangat membantu para warga apalagi dimasa pandemi seperti saat ini,” ujar Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Nida Husnul Faidah, Kamis (16/7/2020).

Pembagian sembako sebagian dilakukan di Aula Desa Gadobangkong. Hadir dalam kesempatan itu, pihak Tower Bersama Group (TBG) diwakili oleh Ega, Kepala Desa Gadongkong, Ae Tajudin serta Sekretaris Rusli Ismail. Ada sekitar 40 warga menerima bantuan sembako dalam kesempatan itu. Sementara, sebagian dibagikan oleh para pelajar NU ke rumah-rumah warga.

“IPPNU begitu antusias membantu membagikan sembako ke tiap rumah dalam upaya wujud misi kemanusiaan Alm Gusdur,” sebut Nida.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada TBG dan Wahid Foundation. “Kami atas nama IPPNU KBB bisa menjembatani atas program Bersama Kita Berbagi yang menggandeng desa Gadobangkong sebagai pusat dari membagian sembako tersebut. Semoga program Bersama Kita Berbagi ini bisa terus berjalan dan menjadi keberkahan untuk semuanya,” tuturnya.

Sekretaris Desa Gadobangkong, Rusli Ismail mengatakan, atas nama pemerintah Desa Gadobangkong mengucapkan terimakasih kepada Tower Bersama Group dan Wahid Fundation yang telah bermitra dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat. “Kami juga terimakasih kepada IPPNU KBB yang telah memfasilitasi dan berkoordinasi dengan kami untuk bantuan tersebut,” kata Rusli.

Aan Aminah warga Ngamprah mengucapkan terimakasih kepada Wahid Foundation dan Tower Bersama Group atas pemberian sembako tersebut. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close