Baladhika Karya Siap Kawal Pilkada Serentak

 

Ketua Baldhika Karya KBB, Anwar Ali Mari’e

PADALARANG- Kebersamaan dirasakan keluarga besar Baladhika Karya Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam acara buka bersama jajaran pengurus dan anggota di Padalarang, Jumat (1/6/2018). Pada kesempatan itu juga dibagikan bingkisan bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota Baladhika Karya.

Ketua Baldhika Karya KBB, Anwar Ali Mari’e mengatakan, melalui kegiatan ini setidaknya bisa mempererat tali silaturahmi antaranggota. Anwar juga menuturkan, kekompakan dan kebersamaan anggota sangat diperlukan untuk kemajuan organisasi yang dipimpinnya.

“Besarnya organisasi ini bukan karena saya tapi berkat pengurus dan anggota yang selalu kompak dan punya rasa kebersamaan untuk membesarkannya,” kata Anwar di Padalarang, Sabtu (2/6/2018).

Anwar berpesan kepada seluruh anggotanya agar menjaga kondusiv0itas dipilkada serentak, baik itu di pemilihan Bupati Bandung Barat maupun di Pemilihan Gubernur Jawa Barat

“Baladhika Karyah harus tetap menjaga kondusivitas serta rasa persaudaraan dengan organisasi lainya baik itu dengan OKP, Ormas dan LSM se KBB untuk mewujudkan massyarakat Bandung Barat lebih aman dan sejahtera terutama pada saat ini menjelang pilkada serentak,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *