Balbup Gerindara Ini Jadi Saksi Nikah Tokoh Pemuda Cililin

    Balbup KBB dari Partai Gerindra, Duddy R Dewayana menjadi saksi nikah pasangan pengantin Cecep Wardana dengan Neng Gina di Kampung Leuwinutug Batulayang, Cililin, KBB, Minggu (10/9/2017).

CILILIN- Bakal calon bupati (Balbup) KBB dari Partai Gerindra, Duddy R Dewayana menjadi saksi nikah pengantin pasangan Cecep Wardana dengan Neng Gina warga Kampung Wareng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (10/9/2017).

Akad nikah yang berlangsung di rumah mempelai wanita Kampung Leuwinutug Batulayang, Cililin, KBB pukul 10.00 berlangsung hikmat.

Duddy menjadi saksi nikah dari pihak laki-laki juga menyerahkan pengantin mempelai laki-laki kepada pihak pengantin perempuan.

“Saya ini diminta oleh Cecep menjadi saksi sekaligus mewakil keluarga laki-laki kepada pihak perempuan,” kata Duddy Mantan Kepala Balai Besar Diklat Pertanian Kayu Ambon Lembang ini.

Acara tersebut dihadiri para tokoh desa setempat juga komunitas pecinta alam budaya dan pariwisata.

Duddy mengaku, mau menjadi saksi mempelai pria tersebut lantaran kreativitasnya menjaga melestarikan budaya daerah setempat.

“Itulah yang menjadi ketertarikan saya karena pemuda tersebut kreatif mau memajukan daerahnya menjadi daya tarik wisatawan,” kata Duddy yang juga anggota Badan Pertimbangan Organisasi Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Jawa Barat.

Cecep merupakan salah satu tokoh pemuda yang dedikasinya dibidang kelestarian alam, budaya serta pariwisata tidak diragukan lagi membangun daerah. Makanya, dia mendirikan komunitas yang bergerak dipecinta alam, budaya, dan pariwisata. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *