Padalarang

Balbup Gerindra Perkuat Basis Massa di 160 Desa

DUKUNGAN: Relawan BARAYA perkuat basis massa di 160 desa di KBB.

PADALARANG-Bakal Calon Bupati (Balbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Gerindra, Sundaya SP makin mantapkan langkah. Jelang keputusan surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, membuat posko di 160 desa yang ditempatkan di tiap desa.

Tak tanggung-tanggung posko relawan itu pun ditempuh legal formalnya dengan membuat izin domisili posko dengan nama Barisan Relawan Sundaya (BARAYA).

“Posko ini merupakan basis kami yang di dalamnya berbagai komunitas masyarakat dari mulai petani, peternak, aktivis hingga budayawan,” ujar Ketua BARAYA, Ade Surya Abadi ditemui di Padalarang, Sabtu (2/12/2017).

Tentunya pembuatan Posko BARAYA ini sebagai bukti penguatan terhadap pengusungan Sundaya SP sebagai Calon Bupati KBB. “Kami membuat posko tentunya punya maksud dan tujuan sebagai penampung dan penyaluran aspirasi warga,” sebutnya.

Posko BARAYA pun tidak hanya untuk kepentingan di saat pilkada saja. Namun jika Sundaya terpilih menjadi bupati, posko ini menjadi sebagai denyut nadi bergeraknya perekonomian masyarakat. “Kita sudah pikirkan itu. Pak Sundaya sudah memprogramkan, lewat posko ini lah aspirasi masyarakat kita tampung agar nantinya bisa tersalurkan untuk penggerak perekonomian di daerah,” jelas Ade. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close