Padalarang

Balbup KBB PDIP Ini Bernostalgia di Kampung Kelahirannya

Pamriadi bersama rekan-rekan kecilnya dulu.

PADALARANG- Dalam safari kebangsaannya kali ini, Bakal calon bupati (Balbup) KBB, Pamriadi bernostalgia di kampung halamnnya RW 03 dan 04 Desa Kerta Mulya, Kecamatan Padalarang, KBB, Senin (12/9/2917).

Pada kesempatan itu, Pamriadi bertemu dengan para seniornya yang telah memberi bimbingan dalam berorganisasi di Karangtaruna.

Pamriadi pun berdialog langsung dengan Ketua RT 03/04 Desa Kertamulya KBB, Tedi Muhammad Ridwan dan pengurus RW setempat.

“Saya lahir dan besar di sini makanya saya wajib untul sowan ke sini,” kata Pamriadi.

Pada kesempatan itu, Pamriadi meminta maaf apabila selama ini kurang komunikatif kepada rekan-rekan lamanya.

“Yang jelas saya sangat senang sekali bisa bertemu rekan-rekan,” tuturnya.

Namun, Pamriadi juga mengaku terkenang saat indah bersama teman kecilnya dulu. “Apabila saya direkom menjadi calon bupati, saya ingin diantar oleh teman-teman yang dulu main kelereng bareng,” selorohnya.

Tedi M Ridwan sebagai sahabat mengenang, saat dirinya diberi buku tentang Bung Karno. Buku tersebut menceritakan sosok Bung Karno yang berjuang agar bangsa ini bisa lepas dari penjajah.

“Saya lihat Pam-pam itu pinter, dia memang bercita-cita ingin jadi pemimpin, dan memberanikan diri mencalonkan di pilkada sebagai bukti, dia serius untuk menjadi pemimpin, tapi saya minta datang ke sini jangan sebagai tamu anggap saja rumah sendiri” tuturnya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close