Cipendeuy

Balbup PKB Masih “Bertempur” di Pusat

Tiga balbup KBB saat mengikuti muskit DPC PKB KBB.

CIPEUNDEUY- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Diskon Djambi, meminta tiga kandidat bakal calon bupati (balbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ikut uji publik, agar bisa menghargai keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

“Para calon harus sepakat apabila salah satu yangg ditunjuk DPP nanti, harus tetap membantu memperjuangkan mensukseskan PKB di pilkada maupun di pilgub,” ujaranya, Rabu (6/9/2017).

Diskon menghargai tiga kandidat balbup PKB yang sudah mengikuti uji publik di musyawarah kebangkitan (Muskit) PKB.

“Kahadiran para balbup merupakan pengharagaan bagi kami dan patut dicontoh oleh seluruh kader PKB,” tandasnya.

Setelah uji publik di muskit PKB KBB, selanjutnya para balbup akan direkomendasikan ke DPP untuk mengikuti uji kelayakan kandidat.

Sebelumnya diberitakan, tiga bakal calon bupati/wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengikuti uji publik dalam musyawarah kebangkitan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KBB di
di Gedung Welcome Building Cirata BPWC Kecamatan Cipendeuy, KBB, Selasa (5/9/2017).

Mereka adalah Djamu Kertabudhi akademisi yang merupakan calon bupati pada pilkada 2014 lalu. Selanjutnya Asep Solehudin Sanusi tokoh masyarakat dari Sindangkerta, dan juga Budi Sudrajat Kepala Desa Cimareme.

Ketiga kandidat ini adu visi misi dalam muskit yang disaksikan desk pilkada DPP PKB dan desk Pilkada DPW PKB.

“Selanjutnya tiga kandidat bupati ini akan kami rekomendasikan ke DPP PKB,” ujar Sekretaris DPC PKB KBB, Dede Lili Sudarsono. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top