Bandung Barat

Baligho Balbup Langar Perda K3, Abubakar: Wajar..!

Bupati Bandung Barat, Abubakar

KBB R.A.D.A.R- Bupati Bandung Barat, Abubakar menganggap wajar, keberadaan baliho maupun alat peraga kampanye lainnya yang saat ini tersebar di berbagai wilayah. Alasannya, para balon atau pun tim suksesnya, tengah berupaya menarik perhatian masyarakat.

“Saya anggap wajar, kalau sekarang mereka sedang berusaha seluas-luasnya, sebesar-besarnya mengenalkan kepada masyarakat. Tinggal barangkali Satpol PP yang melihat dari sisi Perda K3, di mana baliho itu ditempatkan,” ucapnya, Senin (28/8/2017).

Menurut Abubakar, sebelum tahapan pilkada dimulai, pemasangan alat peraga kampanye, merupakan hak pribadi dari masing-masing para balon.

“Berbeda apabila KPU telah menetapkan calon bupati dan calon wakil bupati kontestan Pilkada 2018, maka aturan terkait alat peraga kampanye akan lebih tegas,” ungkap Abubakar yang juga Ketua DPC PDIP KBB ini.

“Kalau sekarang, tim sukses atau para balon, ya memang ingin berlomba-lomba. Hanya, apakah suatu saat itu dialirkan ke sebuah kanal yang berkaitan dengan sebuah regulasi, itu nanti kaitannya dengan Panwaslu,” tambah orang nomor satu di KBB ini. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top