Balon Bupati dari Nasdem Ini Janji Perhatikan Ormas

 


Bakal calon (Balon) Wakil Bupati dari Partai Nasdem, Budi Sudrajat mempunyai cita-cita untuk memajukan organisasi kepemudaan dan masyarakat, jika dirinya dipercaya mejadi pemimpin di Bandung Barat. Hal itu diutarakan Budi saat pelantikan pengurus anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kabupaten Bandung Barat di Cimareme, kemarin.

“Saya ingin ada suatu perubahan paradigma terhadap organisasi kemasyarakatan yang kurang bagus. Makanya ketika saya dipercaya menjadi pemimpin di Bandung Barat akan mengubah paradigma itu menjadi kebih baik,” kata Budi.

Menurut Budi dengan mengubah paradigma itu setidaknya akan mendapat kepercayaan baik dari pemerintah maupun dari masyarakat. “Makanya kedepan ada propesionalisme dalam organisasi dengan menempatkan tenaga propesional,” sebutnya.
Menurut Budi, dirinya sebagai Ketua MPO PP Kecamatan Ngamprah wajib untuk melakukan pembinaaan terhadap organisasi.

“Tapi yang jelas selamat dan sukses, mudah-mudahan kepercayaan dari Ketua MPC terhadap pengurus baru bisa menjadikan sinergitas antara pemerintah, masyarakat juga pengusaha,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP KBB, Denis Swara berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik bisa berbuat terbaik untuk masyarakat.

“Dengan selesainya pelantikan ini diharapkan menumbuhkan rasa soliditas dan propesionaliame antara pengurus di kabupaten, tingkat desa bahkan rt dan rw. Tentunya juga jajaran penguras agar menjalin kemitraan dengan pemerintah dari mulai kabupaten hingga desa,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *