Bapilu Sindir Dewan Nasdem Dihari Raya Kurban

PADALARANG– Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasdem KBB, Usep Sukarna mengimbau para kader partai yang mampu untuk berkurban di moment Idul Adha 1441 Hijriah.

“Alhamdulilah kami di DPD tahun ini bisa kurban dua ekor sapi bantuan dari Kang Rian Anggota DPR RI Fraksi Nasdem. Kami harapkan kader yang lain yang mampu bisa ikut berkuban,” ujar Usep ditemui di DPD Nasdem usai serah terima dua ekor sapi yang diserahkan langsung Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Rian Firmansyah diterima Bendahara Nasdem Heri Kusharyadi, Kamis (30/7/2020).

Usep pun sempat menyidir, empat anggota DPRD KBB dari Partai Nasdem yang hingga kini belum menyumbangkan hewan kurbannya kepada DPD Partai Nasdem. “Hingga kini belum kami masih nunggu. Minimal domba-domba mah sebagai bentuk loyalitas kepada partai. Toh daging hewan kurban itu akan kami bagikan untuk masyarakat dan kader juga,” sindirnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Rian Firmansyah menyerahkan dua ekor sapi dengan bobot masing-masing sekitar 8 kuintal kepada DPD Nasdem KBB. Simbolis, hewan kurban yang rencananya akan disembelih pada Sabtu (1/8/2020) di DPD Nasdem KBB Jalan Cihaliwung Padalarang, diterima Bendahara Nasdem Heri Kusharyadi.

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Rian Firmansyah mengatakan, pandemi covid-19 ini membawa dampak terjadinya kesulitan ekonomi yang luar biasa dan terjadi dalam skala massif.

“Hal itu terjadi boleh jadi merupakan ujian dari Allah kepada kita semua untuk menguji keimanan dan kesabaran kita. Maka dari itu mari kita sama-sama membahagikan saudara-saudara kita di hari raya kurban ini dengan ikut berkurban,” tandasnya.

Bendahara DPD Nasdem KBB, Heri Kusharyadi mengatakan, segenap pengurus DPD Nasdem mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi Nasdem. “Kami ucapkan terima kasih atas amanatnya. Insya Allah kami sebagai panitia kurban akan menyalurkan daging kurban ini kepada yang berhak,” ungkapnya. ****


Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *