Bawa Program KARASA, Eka Suwara Blusukan di Rongga

Bakal calon bupati KBB, Eka Suwarna saat blusukan di Kecamatan Rongga dengan membawa program KARASA.

KBB R.A.D.A.R-Bakal calon bupati (balonbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Eka Suwarna kembali mengunjungi desa-desa di KBB dengan program KARASA (Kang Eka Raket ka Desa).

Kali ini, pria yang akrab dipanggil Kang Eka, mengunjungi tiga desa di Kec. Rongga yaitu Desa Sukamanah, Desa Cinengah, dan Desa Bojong.

Dalam kunjungan tersebut sebagaimana biasanya, Kang Eka hadir secara sederhana tanpa hingar bingar kemewahan.

Eka berdialog degan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh desa, dan tokoh partai sambil mengunjungi madrasah, mesjid, rumah penduduk, serta meninjau jalan, sarana irigasi dan potensi wisata pasir angin.

Eka kembali menegaskan, akan membangun seluruh jalan hingga mencapai kemantapan 100%, membangun infrastruktur pertanian khususnya irigasi, memgembangkan kawasan pertanian pangan terpadu seluas 1000 hektare, mendorong pembangunan berbasis desa, dan meningkatkan kesejahteraan guru honorer.

“Saya juga akan mengembangkan pariwisata di selatan,” kata Eka disela blusukannya, Minggu (27/8/2017).

Eka sebagai satu-satunya calon bupati dari kalangan pengusaha muda menegaskan, bahwa dia akan menjalin koordinasi vertikal dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah desa, dan korporasi.

“Serta seluruh komponen masyarakat di KBB dalam rangka menggenjot realisasi visi misi saya,” ujarnya.

Pemilik tag line “KBB Baru KBB Maju” ini menyatakan, bahwa dia akan memghadirkan perubahan besar di KBB dalam rangka memgejar cita-cita terwujudnya daerah yang maju dan sejahtera rakyatnya.

“Program KARASA selanjutnya akan diarahkan di Kecamatan Batujajar,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *