Bela Anggotanya, DPRD KBB Sidak ke RSCK

MASIH DIRAWAT: Maryono Anggota DPRD KBB saat ini masih menjalani rawat inap di RSCK Kota Baru Parahyangan yang sebelumnya sempat dipaksa pulang pihak rumah sakit.

PADALARANG- Tindakan Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan (RSCK) Kota Baru Parahyangan yang memaksa pulang Maryono anggota DPRD KBB dari fraksi Gerindra mendapat rekasi keras dari para politisi.

Anggota DPRD KBB dari Fraksi Demokrat, Piter Tjuandys mengatakan, akan inpeksi mendadak (sidak) bersama timnya ke RSCK, Jumat (13/10/2017).

“Kita sidak besok aja, undang orang BPJS pihak RSCK dan komisi gabungan. Saya siap di depan untuk pengawasan dan menuntut pelayanan terhadap pasien,” kata Piter, Kamis (12/10/2017).

Sementara itu, Ketua LSM Geram KBB, Deki David Karwur menyatakan, masalah tersebut tidak bisa dianggap selesai pihak managemen RSCK. “Managemen RSCK harus meminta maaf dan klarifikasi atas kejadian itu dan tidak boleh terulang lagi,” sebutnya.

Menurutnya, sikap managemen RSCK telah menyinggung seluruh anggota dewan atas kelembagaannya dan konstituennya.

“Besok secara resmi LSM Geram akan melayangkan surat ke DPRD KBB
mendesak dewan agar mengundang managemen RSCK untuk menyampaikan klarifikasinya dan permohonan maaf terhadap lembaga DPRD khususnya dan masyarakat KBB umumnya,” tandas Deki. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *