Bandung Barat

Berminat Jadi Caleg, Silakan Daftar ke Hanura KBB..!

Laporan Hadi Wibowo

KBB R.A.D.A.R- Dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif 2019, DPC Partai Hanura KBB telah membuka pendaftaran bagi para tokoh masyarakat dari berbagai kalangan dan kader internal partai untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif sejak 7 Agustus sampai dengan 7 September 2017.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan Hanura yang senantiasa berjuang untuk hak dan keinginan rakyat.

“Tahapan pencalegan ini akan mengedepankan prinsip kesetaraan dan kerjasama,” ujar Sekretaris DPC Hanura KBB, Daswan Muda, kemarin.

Daswan berharap, bahwa lebih dari 15% nacaleg nanti adalah perwakilan perempuan yang memiliki kapasitas dan kualitas mumpuni sebagai perpanjangan partai di legislatif.

“Kepada seluruh anggota fraksi Hanura DPRD KBB yang saat ini menjabat, DPC mengharapkan keberlanjutan mereka dapat ditempuh melalui mekanisme organisasi yang sah dan tidak asal-asalan,” katanya.

Tahap berikutnya, sambung Daswan, adalah pembekalan bacaleg yang memuat tentang nilai dasar perjuangan Hanura, hak dan kewajiban sebagai anggota dewan dan bagaimana menjalankan tugas pokok dan fungsi kedewanan.

“Kami berharap ke depan anggota fraksi Hanura adalah benar-benar figur yang mewakili partai dan masyarakat umum yang lebih bermartabat dan memahami arti penting sebuah organisasi,” tuturnya.

Daswan mengatakan, bagi yang berminat bergabung dapat menghubungi Sekretariat DPC Hanura KBB di Komplek Bukit Permata Blok l. 3 No. 5-B Cilame dengan kontak person 085351866813. (bwo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close