Bikin Gerakan Selamatkan Partai Golkar, Dadan Siap Adukan ke Mahkamah Etik

NGAMPRAH– Mekanisme Musda Golkar KBB dianggap cacat hukum oleh kubu Calon Ketua DPD Golkar KBB, Dadan Supardan.

Dadan pun tidak tinggal diam. Anggota DPRD KBB ini langsung membuat “Gerakan Selamatkan Partai Golkar”.

Dadan akan mengajak para calon Ketua DPD Golkar kab/kota lain untuk bersama-sama melakukan gerakan penyelamatan Partai Golkar melalui mekanisme yang konstitusional.

“Saya mengimbau kepada teman calon ketua DPD Golkar kab/kota lain agar tetap berdiri tegak di Partai Golkar dan tidak keluar dari Partai Golkar,” ujar Dadan kepada redaksi Ragam Daerah, Senin (31/7/2020).

Menurut Dadan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberi ruang kepada semua kader dalam hal ini pihak calon-calon Ketua DPD Golkar yang merasa dirugikan dalam penyelenggaran musda lartai Golkar yang pelaksanaannya inkonstitusional untuk melaporkan ke Mahkamah Etik Partai Golkar.

Partai Golkar berdiri dan menjungjung tinggi norma-norma organisasi partai baik AD/ART maupun Juklak 02 tahun 2020 terkait dengan penyelenggaran musda provinsi dan musda kabupaten/kota.

“Saya mengak semua kawan-kawan untuk rembug bersama dalam upaya menyelamatkan partai dan mengembalikan Golkar sebagai Partai yang menjung-jung nilai-nilai demokrasi,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *