AdvetorialNgamprahPemerintahanRagam Terkini

BKSDM KBB Rapat Gede-gedean, Ada Apa?

RAKOR: Sekretaris Daerah KBB Maman S Sunjaya saat rakor kepegawain.

NGAMPRAH- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengelar rapat besar di ruang Rapat Hotel Panorama Lembang yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah, Maman S Sunjaya, Kamis (6/12/2017).

Rapat itu membahas apa? Rapat koordinasi kepegawaian ini menyampaikan informasi tentang kepegawaian dengan materi penyelenggaraan pelayanan pangkat Pensiun Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Lingkungan Pemda KBB. Rapat Koordinasi itu hadir perwakilan Kepala UPT Dinas Pendidikan dan, Kepala UPTD SMPN, TU, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa KBB.

Pada kesempatan itu, Sekda KBB, Maman S. Sunjaya berharap, dalam pengelolaan SDM dalam Aparatur Sipil Negara menjadi lebih baik lagi. “Tentunya kebaikian dalam pembanguanan, mengedepankan dalam pelayananan dan tugas aparatur negara, dan ini bagian dari kebaikan dalam peningkatan derajat di dalam perekonomian juga.  Kebaikan ini di bangun untuk KBB akan menjadi cermat lagi,” ujar Maman dalam sambutannya, Kamis (7/12/2017).

Perwalilan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tina Andriani mengatakan, syarat mengurus surat pengajuan pengangkatan jabatan harus di lengkapi dengan berkas berkas, sesuai dengan persyaratan yang di tentukan. “Diharapkan setelah pelaksanaan rakor ini membawa hasil pembentukan dan perubahan pola pikir serta perilaku ASN di Kabupaten KBB,” kata Tina. (adv/jar)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close