BKSS Jawa Barat Lebarkan Sayap, 8 Kota/Kab Sudah Terbentuk

NGAMPRAH– Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Jawa Barat terus melebarkan sayap. Tak kurang dari sebulan (BKSS) pimpinan Anwar Ali Mar’ie telah membentuk mandataris di delapan kota/kab di Jawa Barat.


“Insya Allah akhir September ini kita targetkan 15 sampai dengan 20 kota/kab di Jawa Barat sudah terbentuk mandatarisnya,” kata Anwar Ali Mar’ie disela kegiatan penyerahan mandataris BKSS untuk Kota Cimahi, Sabtu (5/9/2020).

Dari 8 kota/kab di Jawa Barat yang sudah menerima mandataris BKSS Jawa Barat adalah Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kab. Garut, Kab.Purwakarta, Kab.Majalengka, Kab.Bandung, dan Kota Cimahi.

Penyerahan mandataris BKSS Kota Cimahi diberikan kepada Ketua Ruswandi, Sekretaria Budi Hermawan, dan Anggota Aswin Hilmansyah berdasarkan surat keputusan Nomor : 007/SKC/DEPIDAR-JBR/ BKSS/IX/2020 soal komposisi pembentukan personalia caretaker Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya Brigade Satuan Serbaguna Kota Cimahi.

Sedangkan untuk mandat BKSS Kota Bekasi diberikan kepada Ketua Hendra Aris Christianto, Sekretaris Sugeng Wijaya, dan Anggota Sofar Makmur. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *