Ngamprah

BMI Kawal Elin-Maman Sampai ke DPP PDIP

BMI KBB sepakat untuk mendorong pasangan bakal calon bupati/wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sujaya yang maju di pilkada KBB.

NGAMPRAH- Keseriusan Banteng Muda Indonesia (BMI) untuk mendorong Elin S Abubakar-Maman S Sunjaya menjadi paket maut dipencalonan Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat dari PDIP, bukan sekedar isapan jempol belaka. Selain mensosialisasikan ke masyarakat, BMI juga koar-koar akan melakukan pengawalan pencalonan pasangan tersebut hingga ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di bawah komando Megawati Soekarno Putri.

“Kita aspirasikan paket itu mulai ke tingkat DPD (Dewan Pimpinan Daerah), sampai ke tingkat DPP BMI sesuai aspirasi dari masyarakat yang memberikan dukungan sama pasangan itu,” ucap Ketua BMI KBB Fajar Taufik, Selasa (11/9/17) di Ngamprah.

Namun usungan itu tidak bersifat interpensi. Melainkan hanya menyampaikan keinginan yang menurutnya didasari dari Chemistry
di antara keduanya.

Jika partai menentukan lain, sambung Opik-sapaan akrab Fajar Taupik, BMI tidak bisa memaksakan kehendak. Namun akan fatsun terhadap keputusan partai kendati bukan berasal dukungannya.

Ia juga meyakini soliditas partai pada akhirnya akan kembali seperti semula. Saling dukung diantara sayap partai bukan jadi persoalan di kemudian hari apabila kini terjadi perbedaan. “Ini kan masih proses untuk bakal calon, jadi sah-sah saja kalau ada perbedaan dukungan. Tapi nanti kita bersatu lagi untuk memenangkan pasangan calon dari partai kita,” pungkasnya. (nie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close