Ngamprah

BMI Tak Mau Keos Dipilbup KBB

KOMPAK: DPC BMI KBB membentuk tim pemenangan untuk mensukseskan jago yang diusung PDIP dipilkada.

NGAMPRAH- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah mulai merapatkan barisan jelang keputusan rekomendasi DPP PDIP siapa bakal calon yang diusung dalam Pilkada KBB.

“Kita sudah membentuk tim pemenangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang diusung PDIP nanti,” ujar Ketua DPC PDIP KBB, Fajar Taupik, Sabtu (18/11/2017).

Kendati sudah mempunyai jago sendiri yakni Elin Suharliah-Maman S Sunjaya, kata Opik–sapaan akrabnya, namun BMI siap menerima keputusan DPP PDIP jago yang bakal diusung dalam pilkada. “Siapa pun itu calonnya, kami akan terima,” tegas Opik.

Tentunya, lanjut Opik, pihaknya siap mensukseskan calon yang nanti diusung PDIP. “Saya berpikirnya ini investasi politik, makanya wajib memenangkan calon yang diusung PDIP,” tuturnya.

Hingga kini, BMI masih yakin bahwa pasangan Elin Suharlian-Maman S Sunjaya yang bakal mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP. “Kami masih yakin bahwa pasangan Elin-Maman yang bakal mendapatkan rekomendasi, itu sikap politik kami,” sebutnya.

Bahkan langkah kerja BMI untuk memenangkan jago dari PDIP sudah disiapkan. Lantas apa langkah kerja itu? Opik menyebutkan, survey dan pemetaan wilayah sudah dilakukan. Bahkan sudah mulai membuat posko pemenangan yang berpusat di Desa Mekarsari Ngamprah.

“Kalo pun ada riak-riak politik silakan saja, yang jelas kami bekerja untuk kemenangan calon yang diusung PDIP,” tandasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top