BMI Tegaskan Maman Bukan Orang Baru

BMI KBB sepakat untuk mendorong pasangan bakal calon bupati/wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sujaya yang maju di pilkada KBB.

NGAMPRAH- Banteng Muda Indonesia (BMI) KBB mengklaim, jika Maman S Sunjaya, bukan orang baru di internal PDIP. Pasalnya, Dewi Wulandari, istri Maman dikenal sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sejak Pemilukada KBB pertama.

“Salah besar jika Maman disebut orang baru. Istrinya kader PDIP. Kakaknya juga deklarator PDIP. Jadi saya tegaskan sekali lagi kalau Maman S Sunjaya bukan orang baru di partai kami,” ujar Ketua BMI KBB Fajar Taufik, saat jumpa pers, Selasa (12/9/17) di Saung Bakoel Ngamprah.

Jika saat ini Maman tidak memperlihatkan diri sebagai keluarga besar di partai bermoncong putih itu. Kata Opik-sapaan akrab Fajar Taupik, Maman birokrat yang santun dan beretika.

Menurutnya mana mungkin Maman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mempertontonkan diri sebagai kader partai meskipun ia keluarga besarnya kader PDIP.

“Kalaupun ada yang mengatakan Maman orang baru di PDIP, berarti orang itu memang orang baru. Tidak tahu historisnya,” tegasnya. (nie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *