Bupati Naser Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser


“Sing asak-asak ngejo bisi tutung tambagana, sing asak-asak nempo bisi kaduhung jagana”

SOREANG–Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak suara dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bandung hari ini 9 Desember 2020.

“Pada hari Rabu 9 Desember 2020, jangan lupa untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing. Dalam situasi pandemi covid-19, kita tidak perlu khawatir selama kita disiplin menjalankan protokol kesehatan. Di antaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” imbuh Bupati Dadang Naser di Rumah Jabatannya di Soreang, Selasa (8/12/2020).

Ia pun mengimbau kepada jajaran petugas di TPS, untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para pemilih, baik sebelum maupun sesudah melakukan pencoblosan. “Kepada KPPS (KElompok Penyelenggara Pamungutan Suara), pastikan pemilih mendapatkan edukasi sebelum dan sesudah pencoblosan, agar kita semua terhindar dari munculnya klaster baru penyebaran covid-19. Logistik masker gratis harus disiapkan, bagi para pemilih yang tidak membawa masker,” ujarnya pula.

Dadang Naser berharap, seluruh pihak terkait dapat ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pilkada tahun ini. Masyarakat diimbau untuk memilih calon pemimpin, sesuai dengan hati nurani.

“Sing asak-asak ngejo bisi tutung tambagana, sing asak-asak nempo bisi kaduhung jagana. Ikuti hati nurani masing-masing. Itulah yang paling tepat dalam menentukan pemimpin untuk lima tahun ke depan. Kami berharap, masyarakat tidak ada yang golput, karena satu suara sangat menentukan. Selamat melaksanakan pesta demokrasi Pilkada 2020. Hatur nuhun,” pungkas Dadang Naser. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *