NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna nampaknya tidak main-main dengan penilaian kinerja 17 kepala dinas Pemkab Bandung Barat.

Orang nomor satu di KBB ini meminta 17 kepala dinas bisa bekerja maksimal menerjemahkan visi misi Akur yang tertuang dalam RPJMD. “Seperi yang bapak omongin kemarin kalu ada perbuhan dilanjut kalau enggak ada berhenti,” ujar Umbara ketika ditemui wartawan di acara PWI Goes To School Aula Mesjid Asddiq Kompleks Pemda KBB, Jumat (6/2/20220).

Bupati mencopot jabatan kepala dinas bukan tanpa alasan. Tapi bupati ingin visi misinya bisa tercapai di masa kepemimpinannya. “Harus malu dengan jargon (Lumpaaat) semuanya mesti tanggung jawab oleh jargon. Kalau bupati melempar sesuatu positif buat rakyat segera ikutin,” pintanya.

Umbara ingin, setiap pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) peka terhadap apa yang menjadi pemikiran dirinya untuk masyarakat dan kemajuan KBB. “Jadi bulan ini ada penyegaran rotasi mutasi. Tapi ada yang dibutuhkan oleh bupati tapi ada juga yang kena sanksi ya nanti kita cicil rotasi mutasinya,” tandas Umbara. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *