Cabor Menembak Targetkan 2 Emas Diporda

Sekretaris Umum Perbakin Kabupaten Bandung Rinduan (foto kanan)

SOREANG- Kendati baru dipertandingkan, Cabang Olahraga (Cabor) menembak menjadi salah satu andalan Kabupaten Bandung jelang Pakan Olahraga Daerah (Porda) XIII di Kabupaten Bogor nanti.

Sekretaris Umum Perbakin Kabupaten Bandung, Rinduan, mengatakan, cabor menembak merupakan cabang baru di Kabupaten Bandung bila dibandingkan daerah lain di Jawa Barat. “Namun itu tidak menjadi halangan, saya optimis dapat menyumbangkan 2 medali emas,” ujarnya, Minggu (11/2/2018).

Lantas kelas apa yang menjadi andalan? Rinduan mengandalkan kelas 10 airigle putri dan kelas hight power rifle 300 meter putra.

“Walaupun selama ini kita berlatih masih menumpang di lapangan tembak provinsi dan dengan prasarana yang masih kurang, kita optimis dua medali ini dapat diraih,” kata optimis.

Pihaknya berharap dapat sarana memadai untuk cabor menembak.
“Potensi cabor menembak cukup besar di Kabupaten Bandung tetapi karena infrastruktur pendukungnya masih minim, kita belum dapat berbicara banyak,” sebutnya.

“Mudah-mudahan untuk ditahun yang akan datang semua fasiltas pendukungnya sudah dapat direalisasikan sehingga cabor menembak ini menjadi cabor andalan untuk Kabupaten Bandung,” tambahnya. (fen)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *